Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 01 November 2016

Batik Air Buka Rute Baru ke Merauke



Maskapai penerbangan Lion Grup, Batik Air membuka rute baru untuk terus mengembangkan sayap bisnisnya. Pada 28 Oktober 2016, Batik Air telah menghubungkan Ibu Kota Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Kota Sorong melalui Bandar Udara Dominique Edward Osok dan Merauke melalui Bandar Udara Mopah.

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait mengatakan rute penerbangan tersebut akan akan transit di Kota Makassar melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin. Batik Air akan melayani penerbangan dari dan menuju Sorong 2 kali dalam sehari, sedangkan dari dan menuju Merauke 1 kali dalam sehari.

"Selain mengembangkan jalur konektivitas, kami juga terus memperhatikan dan menjaga On Time Performance (OTP) kami. Sampai dengan saat ini OTP Batik Air ratarata adalah 95 persen dan kami akan terus berusaha meningkatkan OTP tersebut sebagai komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang kami", ujar Edward dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (29/10).

Dalam waktu dekat, Batik Air akan kembali membuka rute penerbangan dari Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma menuju Manado dan sebaliknya.

"Kami akan terus membuka peluang untuk melakukan ekspansi demi memberikan pelayanan dan kemudahan akses penerbangan bagi para penumpang bisnis kami. Kami telah merencanakan untuk kembali menambah rute Internasional menuju sejumlah negara di Asia," tutup Edward.

0 komentar:

Posting Komentar